Artis Cetar "Syahrini bikin kontroversi lagi


Syahrini bikin kontroversi lagi. Melalui akun pribadiunya di Instagram, wanita seksi ini pamer kemesraan. Namun, kemesraan kali ini bukan bersama kekasih baru pengganti Bubu. Ada dua brondong mencium penyanyi yang akrab dengan istrilah “Sesuatu” ini. Siapakah mereka?



Adalah Verrel Bramastya, putra mantan pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla, serta Teuku Rassya, putra mantan pasangan Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly. Dua lelaki ABG itu yang tengah naik daun ini terlihat mencium Syahrini yang terlihat mengenakan pakaian ketat berwarna hitam. Ia seolah sangat menikmati kedua pipinya dicium oleh masing-masing ABG tampan itu. Tangan kanan Syahrini terlihat merangkul tengkuk Rassya yang berada di sebelah kanannya. Tangan kiri Rassya pun terlihat melingkar manis di pinggul Syahrini.


Saat ditanyakan perihal foto itu, apa reaksinya? Syahrini yang ditemui di jalan H.R. Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (13/5) malah tertawa riang. "Itu foto lucu-lucuan. Itu kan adik-adik aku. Berarti mereka sayang aku kan!" ceplos Syahrini tanpa malu.


Dalam caption fotonya, Syahrini menuliskan pujian 'anak-anak Indonesia yang sangat bertalenta, Ugh Lala', tanda memuji dua lelaki tampan yang menghadiahinya dengan ciuman.

"Instagram aku kan punya pribadi, jadi bebas aku mau pasang apa saja. Itu foto sudah lama kok jadinya santai saja. Aku enggak ada perasaan apa-apa kok," kata Syahrini. mr
sumber : suara.com

0 Response to "Artis Cetar "Syahrini bikin kontroversi lagi"

Post a Comment